cara membuat twibbon menarik

 Pada jaman dulu penyampaian promosi dilakuan dengan menggunakan pamplet, tulisan atau gambar-gambar yang ditempelkan ditempat-tempat umum agar dapat dilihat oleh orang banyak atau bahkan ada yang menggunakan kendaraan yang ditempel stiker sebuah produk dengan tujuan sebagai sarana promosi berjalan. 

Pada jaman sekarang ini promosi dapat lebih mudah dilakukan dengan menggunakan kemajuan teknologi kekinian seperti media sosial. dengan menggunakan media sosial kegiatan promosi dapat lebih murah dibandingkan dengan menggunakan media gambar yang ditempel ditempat umum atau pada media cetak seperti koran atau majalah.

Twibbon adalah sebuah bingkai foto yang diatur sedemikian rupa agar menarik. Twibbon biasanya digunakan sebagai sarana promosi atau ucapan hari jadi atau sejenisnya yang didalamnya dapat kita tempelkan foto sehingga lebih menarik.

Twibbon dapat menjadikan aktivitas promosi menjadi lebih baik dan menarik. dengan twibbon kegiatan promosi menjadi lebih cepat karena dapat dengan mudah kita upload di media sosial seperti whatshap, facebook, twitter atau yang lainnya

langkah-langkah menempelkan foto pada bingkai

1. klik link twibbon 

2. choose a photo

3. pilih photo yang diinginkan

4. atur letak photo

5. klik lanjut

6. klik download


membuat twibbon dapat dilakukan melalui link berikut


MI

ppdb mi 1



MTs



MA


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal Mabadhi Fiqih juz 2 bab Hukum Islam dan Sholat

CONTOH SOAL ALALA KELAS 3 MI SEMESTER 1

Contoh Soal - Soal Ujian Madrasah MI Tahun 2022